Laman

Google Translate

Minggu, 04 September 2011

MP3 Player Murah – Nikmati MP3 dari Kacamata Keren

Anda suka mendengarkan musik dari MP3 player portable? Atau Anda termasuk orang yang tidak bisa hidup tanpa musik dimanapun dan kapanpun? Nampaknya gadget unik ini bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda akan musik. MP3 player yang berbentuk kacamata atau biasa disebut kacamata MP3.
mp3 player murah
mp3 player murah
Gadget ini adalah pemutar MP3 yang multifungsi. Selain sebagai MP3 player, kacamata MP3 ini bisa melindungi mata Anda dari debu dan sinar matahari. Pas sekali jika digunakan saat dalam perjalanan atau berlibur.
Dengan harga miring, Anda sudah bisa mendapatkan MP3 player murah yang memiliki memori sebesar 2GB. Memori yang cukup untuk menyimpan 4000 lagu kesayangan Anda. File musik dengan format MP1/2/3, WMV, WAV atau ASF bisa diputar di MP3 player murah ini.
Lengkap dengan earphone yang handal karena berteknologi HIFI hingga volume 85 decibel. Alhasil suara lebih jernih dan hi-clarity music. Selain itu earphone lebih fleksibel, sehingga Anda lebih nyaman menggunakan kacamata MP3 ini.
MP3 player murah ini terbuat dari bahan yang berkualitas. Dengan lensa polaroid polarizing yang bisa menahan sinar UV. Selain itu kaca juga bisa di flip-up atau diputar keatas sehingga Anda bisa melihat tanpa kaca. Jadi Anda tetap bisa menggunakan kacamata ini meskipun kondisi sedang gelap.
kacamata mp3
kacamata mp3
Kacamata MP3 ini dilengkapi dengan baterai yang tahan lama. Dalam kondisi baterai penuh, Anda dapat memutar lagu selama 5 jam nonstop. Sudah cukup lama untuk dipakai saat perjalanan keluar kota.
MP3 player murah ini cocok dipakai oleh pria dan wanita. Desain kacamatanya ngga ketinggalan jaman. Dengan menggunakan kacamata MP3 kamu bisa mendengarkan lagu, melindungi mata dari debu/sinar matahari sekaligus tampil lebih fashionable. Kacamata MP3, MP3 player murah dan bagus.
Harga kacamata mp3 Hitam Rp. 285.000,-
Garansi 1 bulan
Tersedia warna biru dan merah ( Play musik 2 jam) Rp. 225.000
Untuk lebih jelasnya klik : http://tokoonline88.com/mp3-player-murah/
kacamata mp3
mp3 sunglasses 2gb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Engine

Total Tayangan Halaman