Laman

Google Translate

Senin, 05 September 2011

Kamera Kancing, Kamera Tersembunyi dalam Kancing Baju


Button camera , banyak disebut sebagai kamera tersembunyi yang efektif. Mengapa demikian? Karena gadget yang satu ini memiliki bentuk seperti kancing baju sehingga sangat sulit dideteksi.
Button camera memiliki ukuran yang kecil. Inilah yang membuat kamera kancing banyak diminati. Sangat tersamar saat digunakan. Kamera kecil ini dilengkapi dengan cincin ajaib sebagai alat pengontrolnya.
Cara menggunakan kamera kancing juga cukup mudah, hanya dengan mendekatkan cincin ke kamera maka gadget ini sudah bisa merekam secara otomatis. Begitu juga untuk mematikannya. Unik bukan?
Kamera kancing menghasilkan video beresolusi 640×480, dengan kecepatan 25 fps. Hasilnya bagus dan tidak putus-putus. Sudah ada memory internal 4GB yang bisa merekam hingga 1 jam.
Ada tips yang perlu Anda perhatikan jika menggunakan kamera kancing. Sebaiknya button camera ditaruh di saku baju, atau pakai kemeja yang memiliki kancing berwarna hitam, karena kancing kamera ini berwarna hitam. Namun Anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki kemeja atau baju yang berkancing hitam karena dalam paket, Anda bisa mendapatkan kancing tambahan dengan warna hitam. Jadi Anda tinggal memasangnya saja di kemeja atau baju.
Jika Anda ingin penampilan yang lain dari spy button ini, Anda bisa sedikit berkreasi dengan memasukkannya di dalam bungkus permen karet. Jangan lupa untuk melepas kancing dari kamera. Lalu Anda tinggal memberi sedikit lubang di bungkus permen karet. Nah, sekarang siap merekam menggunakan kamera yang sama tetapi dengan bentuk yang lain.
Harga kamera kancing Rp. 750.000
Garansi 3 bulan
Untuk lebih jelas klik : http://tokoonline88.com/spy-button/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Engine

Total Tayangan Halaman